Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda Aksi Sosial Wujud Kepedulian Polsek Sukodadi Terhadap Warga Yang Hidup Sebatang Kara, Dengan Menyambangi...

Wujud Kepedulian Polsek Sukodadi Terhadap Warga Yang Hidup Sebatang Kara, Dengan Menyambangi Serta Memberikan Bantuan Sembako

Berdikaripos.com | Lamongan – Rasa kemanusiaan memang tidak tumbuh begitu saja, akan tetapi setiap insan bhayangkara sudah pasti mempunyai jiwa kemanusiaan yang tinggi karena mengingat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Di musim pandemi sekarang ini untuk bertahan hidup bagi masyarakat kalangan menengah kebawah sangatlah sulit, Kapolsek Sukodadi IPTU M. Lazib, S.H tidak tinggal diam beliau beserta anggota membagi bagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Pagi ini, Bripka Teguh Budi beserta Brigadir Bambang didampingi oleh Kepala Desa Sidogembul Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan mengunjungi rumah Ibu Umiyana beliau hidup sebatang kara dan buruh serabutan.

Bantuan berupa sembako langsung diberikan kepada Ibu Umiyana, beliau sangat berterima kasih atas perhatian dari Anggota Kepolisian yang begitu memperhatikan masyarakat kecil. “ Terima kasih pak haturkan kepada bapak polisi yang sudah memperhatikan rakyat kecil seperti saya.” Ucap Ibu Umiyana. (Humas Polres Lamongan, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

KJL Peduli, Sasar Sekitar Wilayah Pasar Serta Para Jama’ah Masjid Darul...

Berdikaripos.com | Lamongan - KJL Peduli adalah salah satu program sosial dari Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL), program sosial bertema "Sedekah Jum'at Nasi Bungkus," Kegiatan...
error: Content is protected !!