Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Warga Desa Mulyorejo Kecamatan Balen Panjatkan Do'a Tolak Balak Agar Terhindar Dari...

Warga Desa Mulyorejo Kecamatan Balen Panjatkan Do’a Tolak Balak Agar Terhindar Dari Wabah Covid-19

Berdikaripos.com | Bojonegoro – Kegiatan do’a bersama untuk menolak balak yang diselenggarakan warga RT.03/RW.01 Desa Mulyorejo Kecamatan Balen berlangsung hikmat, Rabu (21/07/2021).

Hal ini dilaksanakan lantaran kasus positif Covid-19 di wilayah Jawa Timur yang cenderung meningkat.
Meski sederhana, kegiatan yang berlangsung di perempatan jalan RT.03/RW.01 ini dihadiri kurang lebih 30 warga, serta mena’ati protokol kesehatan.

Ketua RT.03/RW.01 (Sunadi) menerangkan kepada awak media di lokasi, “Semoga dengan kegiatan do’a bersama yang kita laksanakan malam ini mendapat ridho dari Allah SWT, agar kita terhidar dari balak atau hal-hal negatif, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini, semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” ujar Sunadi.

Do’a yang dipimpin oleh ustad desa (Ya’qub Hasbullah) ini selesai dan ditutup dengan harapan kedepan warga RT.01/RW.03 selain diberi keselamatan dan kesehatan, juga dimudahkan dalam mencari rejeki di masa pandemi ini. (Hariyono)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!