Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Vaksin Tahap Ke II Untuk Keluarga Besar TNI Kodim 0812/Lamongan

Vaksin Tahap Ke II Untuk Keluarga Besar TNI Kodim 0812/Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Demi menuju kekebalan tubuh (herd immunity) Kodim 0812/Lamongan kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap II bagi Keluarga Besar TNI (KBT).

Kegiatan vaksinasi tahap II ini di gelar di aula Kadetsuwoko Kodim 0812/Lamongan Jalan Panglima Sudirman No. 113 Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, Jumat (13/08/2021).

Puluhan keluarga besar TNI (KBT) dan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten lamongan mengikuti vaksinasi tahap II vaksin sinovac yang dilaksanakan oleh Kodim 0812/Lamongan.

Dalam kegiatan ini Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0812/Lamongan dengan Tim Kesehatan dari Poskes Kodim 0812/Lamongan.

Dalam kesempatan ini Dandim 0812/Lamongan menyampaikan, “Langkah ini merupakan upaya kita untuk percepatan pemberian vaksin sehingga diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Ini menjadi bagian dari dukungan terhadap program pemerintah yang mentargetkan satu juta vaksin perhari,” ujar Letkol Inf Sidik Wiyono.

“Vaksin tahap ke II ini merupakan ikhtiar kita untuk pencegahan Covid-19, Mudah-mudahan vaksin ini bermanfaat bagi masyarakat, Akan tetapi perlu diingat walaupun kita sudah melaksanakan vaksin tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” Pungkasnya.

Untuk itu ia berharap antusiasme masyarakat terus meningkat untuk divaksin agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat dan mampu mencegah tertular Covid-19, “Selain vaksinasi, kita juga tidak bosan mengingatkan Prajurit, Persit, KBT dan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” tandasnya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!