Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Upaya Vaksinasi Secara Door To Door Kepada Lansia Terus Dikebut Tenaga Medis...

Upaya Vaksinasi Secara Door To Door Kepada Lansia Terus Dikebut Tenaga Medis Dan Babinsa Koramil 0812/22 Glagah

Berdikaripos.com | Lamongan – Kepedulian Pemerintah dalam menggencarkan upaya vaksinasi terus dikebut, apalagi bagi para lansia di seluruh Indonesia. Bahkan, aparat TNI-AD melalui Babinsa pun diminta untuk mengawal berjalannya vaksinasi.

Seperti halnya yang dilakukan petugas Dinas Kesehatan dengan didampingi Babinsa 0812/22 Glagah setempat dalam mengawal pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara door to door di rumah warga di wilayah Desa Gempolpendowo Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan. Kamis (07/10/2021).

Sertu Ahmad Fadoli mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara door to door ini mendapat sambutan baik dari masyarakat dan berdampak positif bagi masyarakat.

“Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin,” ujarnya.

Meski vaksinasi sudah berjalan, namun ia bersama instansi terkait lainnya tetap menggencarkan adanya sosialiasi protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat. Ia menilai, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan pandemi Covid-19.

“Tidak boleh serta-merta. Protokol kesehatan tetap dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh,” pungkasnya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!