Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda Dunia Seni UKM Industri Kreatif FKBN Kediri Raya, Sukses Tertunda Butuh Terobosan Dan Kreatif...

UKM Industri Kreatif FKBN Kediri Raya, Sukses Tertunda Butuh Terobosan Dan Kreatif Berani Tampil Beda Dan Niat Berbuat Menuju Sukses Di Masa Pandemi

Berdikaripos.com | Kediri – Pandemi tidak memandang umur, bisnis dan usaha apapun, semuanya kena dampak. Ekonomi lesu di semua sektor kehidupan.

Ryan panggilannya berani tampil beda meskipun sudah banyak yang melakukannya. Menjual kopi versi jalanan yang murah dan enak berlapak di jalan Hayam Wuruk depan Tebek. Minggu (7/11/2021).

“Setahun ini saya beranikan diri memulai usaha dengan apa yang saya punya. Diawali penikmat kopi, saya mengkreatifkan sepeda motor dan melengkapinya dengan komponen pembuat kopi,” ujar Ryan kepala rumah tangga satu anak ini.

Asli kelahiran Banjar Melati tinggal menetap di Ngampel kota Kediri, Ryan menekuni usaha kopi jalanan dengan omzet 300 ribu rupiah setiap harinya. Bermodal cukup lumayan besar, Ryan mengabaikan untung tidaknya berlapak di trotoar jalan Hayam Wuruk.

“Yang penting semua saya awali karena saya kopi, dan selalu belajar dalam sajian,komposisi dan marketing supaya tetep eksis selalu mengikuti perkembangan barista di Indonesia”, imbuhnya. (FKBN, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

KJL Peduli, Sasar Sekitar Wilayah Pasar Serta Para Jama’ah Masjid Darul...

Berdikaripos.com | Lamongan - KJL Peduli adalah salah satu program sosial dari Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL), program sosial bertema "Sedekah Jum'at Nasi Bungkus," Kegiatan...
error: Content is protected !!