Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Aksi Sosial Tunjukkan Rasa Kekompakan, TNI-Polri Dan Perguruan Silat Bagikan Takjil Di Kecamatan Mantup

Tunjukkan Rasa Kekompakan, TNI-Polri Dan Perguruan Silat Bagikan Takjil Di Kecamatan Mantup

Berdikaripos.com | Lamongan – Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini di manfaatkan oleh Anggota TNI Polri beserta perguruan Silat Dalam meningkatan sinergitas dan kekompakan dengan rasa saling peduli  terhadap kebutuhan rakyat. Rabu (05/05/2021)

Danramil 0812/09 Mantup memantapkan sinergitas TNI-Polri beserta perguruan silat ini dengan menggelar kegiatan Bakti sosial dalam membagi takjil bagi para pengguna jalan untuk berbuka puasa.

Di Sela kegiatan Danramil 0812/09 Mantup mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah salah satu bentuk kepedulian Koramil dan Polsek Jajaran Kodim 0812 dan polres Lamongan. “Terutama bagi para pengedara yang sedang menunaikan ibadah puasa,” kata Kapten Arm Yudi K.

Lebih lanjut menurut Danramil 0812/09, Mantup membagikan makanan dan minuman untuk buka puasa ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada sesama.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan berlipat ganda pahalanya,” ujarnya.

Kegiatan ini juga bentuk sinergitas TNI-polri dalam sebagai bentuk kepeduliaan sosial antar sesama.

Semoga dengan pembagian takjil ini dapat menjadi bagian dari kedekatan kita dengan masyarakat yang melakukan ibadah puasa selama perjalanan dan nantinya dapat dibuat buka setelah berkumandangnya adhan Magrib,” ucapnya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer