Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Tetap Tegakkan Prokes, Babinsa Deket Turun Jalan

Tetap Tegakkan Prokes, Babinsa Deket Turun Jalan

Berdikaripos.com | Lamongan – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih menjadi dilema di masyarakat, TNI-Polri secara berkesinambungan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, para pedagang, pengunjung pasar maupun pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak memakai masker.

Danramil 0812/02 Deket Kapten Arh Suherman, Rabu (8/9/2021) Mengatakan, seluruh anggota koramil di turungkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan prokes.

“Kami seluruh Anggota Koramil 0812/02 Deket terus berupaya menerjunkan aparat kewilayahan seperti Babinsa untuk selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, dan kegiatan tersebut juga menekan penyebaran virus corona lebih meluas lagi,” paparnya.

Dalam situasi pandemi covid-19 ini baik di tempat-tempat keramaian seperti pasar, pertokoan, dan cafe, Babinsa Koramil 0812/02 Deket terus melakukan penertiban terkait disiplin protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung karena di tempat-tempat keramaian tersebut masuk dalam claster tertinggi dalam penyebaran dan penularan virus Covid-19. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!