Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Daerah Terobosan Pemuda Pancasila P.A.C Babat Hadirkan Jum'at Religi

Terobosan Pemuda Pancasila P.A.C Babat Hadirkan Jum’at Religi

Berdikaripos.com | Lamongan – Jum’at Religi dihadirkan Pemuda Pancasila (PP) P.A.C Babat agar lebih dekat dengan masyarakat di wilayah Babat Lamongan.

Salah satu program dari Jum’at religi adalah pembagian nasi bungkus kurang lebih 100 bungkus untuk kaum duafa atau masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga Jama’ah sholat Jum’at bersama.

Menurut Subari (Ketua PP P.AC Babat) saat dikonfirmasi wartawan Berdikaripos.com dilapangan, menerangkan, “Kita akan laksanakan kegiatan Jum’at religi ini kalau bisa setiap hari Jum’at, selama kita masih mampu untuk melaksanakan kegiatan ini, makanya kita kasih nama Kegiatan ini Jum’at religi”, terangnya kepada wartawan.

Antusias masyarakat menyambut kegiatan Jum’at religi ini sangat tinggi, terbukti setelah tahu keberadaan PP P.A.C Babat langsung berbondong-bondong menghampiri.

“Sebetulnya kita siap menerima bantuan dari siapa pun, baik langsung berupa nasi bungkus atau pun sejumlah uang untuk kita sampaikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan”, ujar Subari menambahi.

Dengan adanya kegiatan Jum’at religi ini, semoga dapat memberi manfaat tersendiri kepada masyarakat yang membutuhkan. (Yon, Gin, Red)

 

RELATED ARTICLES

Populer

Di Eighteen Coffe Lamongan, BPJS Ketenagakerjaan Gencarkan Sosialisasi Manfaat Jaminan Sosial...

Berdikaripos.com | Lamongan - Bertempat di Eighteen Coffe Jl. Sumargo Lamongan No.150, Tlogoanyar, Lamongan, Kegiatan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan diselenggarakan. Kegiatan yang diinisiasi oleh Kabar...