Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Daerah Sterilisasi Area Kodim 0812/Lamongan Memutus Penyebaran Covid-19 Kembali Dilaksanakan Dengan Menyemprotan Disinfektan

Sterilisasi Area Kodim 0812/Lamongan Memutus Penyebaran Covid-19 Kembali Dilaksanakan Dengan Menyemprotan Disinfektan

Berdikaripos.com | Lamongan – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Kodim 0812/Lamongan kembali melakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan atau disinfeksi di seluruh area Makodim 0812 Lamongan.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono menjelaskan, tujuan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai transmisi virus Covid-19 yang mungkin menempel di benda-benda yang disemprot dan membebaskan lingkungan Makodim 0812/Lamongan dari virus covid-19.

“Pelaksanaan penyemprotan foging Disinfektan melibatkan anggota Kodim 0812/Lamongan bersama Dinas kesehatan Kabupaten Lamongan,” kata Letkol Inf Sidik Wiyono, Rabu (21/07/2021).

Penyemprotan disinfektan ini, ungkap Letkol Inf Sidik Wiyoni, dilakukan di sejumlah titik diantaranya ruangan staf seperti kursi, meja, Mushola, Randinas dan tempat penjagaan dan tempat ibadah.

“Selain itu, juga lokasi utama, yaitu ruang transit, ruang komandan, ruang Kasdim dan ruang data,” ucapnya.

Dandim menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya preventif ditingkat satuan. Selain itu, ia mengatakan, anggota yang berdinas juga wajib mematuhi dan menjalankan aturan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Selain itu kita agar selalu menjaga kesehatan, terus terapkan protokol kesehatan, jangan lengah, terus jaga imunitas dengan berbagai upaya, baik dengan berolah raga, minum vitamin, suplemen, minuman tradisional dan selalu bahagia serta ibadah dan bersyukur. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan YME,” ujar Letkol Inf Sidik Wiyono. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!