Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Sosialisasi Prokes, Babinsa Karanggeneng Jalin Kedekatan Dengan Warga Dalam Penanganan Covid-19

Sosialisasi Prokes, Babinsa Karanggeneng Jalin Kedekatan Dengan Warga Dalam Penanganan Covid-19

Berdikaripos.com | Lamongan – Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, Babinsa Koramil 0812/15 Karanggeneng Serda Yunan melaksanakan kegiatan anjangsana ke warga yang merupakan wilayah tanggung jawabnya di Desa Banjarmadu kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan. Kamis (30/09/2021).

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Babinsa dengan warga binaanya, ini dilakukan untuk memantau kegiatan warga dan untuk mengetahui apa yang menjadi kendala warga pada umumnya disaat pandemi covid 19.” tutur Serda Yunan Babinsa Koramil 0812/15 Karanggeneng.

Serda Yunan menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana perlu dilakukan walau di tengah situasi masa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini, Serda Yunan menemui Bapak Eka candra warga Desa Banjarmadu dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan selain untuk menjaga kesehatan diri sendiri namun juga untik warga.

Pada saat anjangsana tersebut Serda Yunan selalu memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan harapan semuanya bisa berjalan dengan lancar untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan demikian warga akan selalu terjaga kesehatanya.

Babinsa Serda Yunan mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat dan doa agar para warga yang sedang sakit agar cepat sembuh dan kembali bekerja seperti semula. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!