Rabu, Juli 28, 2021
Beranda Daerah Sinergitas Muspika Kecamatan Pucuk Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Tangkal Penyebaran Covid-19

Sinergitas Muspika Kecamatan Pucuk Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Tangkal Penyebaran Covid-19

Berdikaripos.com | Lamongan – Sebagai wujud sinergitas antara Polsek Pucuk bersama TNI dan instansi terkait. Selasa pagi (06/07/2021) Kapolsek Pucuk AKP Siswoyo SH bersama anggota Polsek Pucuk, Anggota Koramil Pucuk, Perangkat desa Pucuk, dan Puskesmas Pucuk melaksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi kepada masyarakat yang bertempat di balai desa Pucuk.

Maraknya pasien Covid-19 di Kabupaten Lamongan, membuat Muspika Kecamatan Pucuk harus laksanakan vaksinasi sesegera mungkin demi menghambat dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pucuk.

Kegiatan tersebut merupakan perintah dari pimpinan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 khususnya di kampung Tangguh Semeru Desa Pucuk, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan vaksinasi gratis sebanyak 300 vaksinasi kepada masyarakat baik tahap ke-1 dan tahap ke-2, kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 wib dengan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pucuk, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar dan aman kondusif. (Humas Polres Lamongan, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer