Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Sinergitas Koramil 0812/10 Babat Bersama Polsek Babat Serta Puskesmas Babat Dalam Penggunaan...

Sinergitas Koramil 0812/10 Babat Bersama Polsek Babat Serta Puskesmas Babat Dalam Penggunaan Serta Penerapan Aplikasi SILACAK

Berdikaripos.com | Lamongan – Aplikasi SILACAK (Sistem Informasi Pelacakan) Covid-19 adalah salah satu aplikasi dengan sistem menemukan dan menekan angka penyebaran Covid-19 serta 15 orang yang telah melakukan kontak erat dengan orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dalam penentuan 15 orang yang melakukan kontak erat terakhir dengan orang terkonfirmasi positif Covid-19 tiga pilar muspika Kecamatan Babat dibantu pihak Puskesmas Babat membetuk petugas gabungan untuk melakukan Tracer.

Sinergitas Babinsa Koramil 0812/10 Babat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Babat serta dibantu Puskesmas Babat dalam menginput data orang yang terkonfirmasi serta yang melakukan kontak erat terhadap orang yang terkonfirmasi Covid-19 sangatlah diperlukan demi menemukan serta menekan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Babat.

Hal ini seperti yang diungkapkan Kapten Czi M. Khoiri saat dikonfirmasi Jurnalis Berdikaripos.com di rumah dinasnya, Minggu (22/08/2021), “Benar mas, Koramil 0812/10 Babat menugaskan Serda Ridwan untuk mengentry data pasien atau 15 orang yang melakukan kontak erat terakhir dengan pasien terkonfirmasi Covid-19 menggunakan aplikasi SILACAK dibantu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Babat serta pihak Puskesmas Babat,” pungkasnya. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!