Minggu, September 26, 2021
Beranda Daerah Sinergitas Jurnalis Lamongan Bersama Fujika Senna Oktavia

Sinergitas Jurnalis Lamongan Bersama Fujika Senna Oktavia

Berdikaripos.com | Lamongan – Sinergitas membangun Lamongan lebih maju, mungkin satu hal yang digaungkan sosok wanita millenial, Fujika Senna Oktavia. Wanita kelahiran Lamongan, 24 Oktober 1994 yang aktif dalam dunia politik yang kini menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Lamongan.

Bertempat di RM. Aqila, Rabu sore (01/09/2021) Acara Kopdar, kongkow ngopi bareng bersama para Jurnalis Lamongan. Fujika sapaan akrab salah satu kandidat Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan ini mengatakan, “Terima kasih kepada rekan-rekan Jurnalis Lamongan sudah mau ngopi bareng bersama saya, jadi sambil ngopi kita juga sembari sharing terkait masukan dan saran untuk saya, bagaimana dan langkah yang saya tempuh kedepannya ini sudah tepat apa belum. Saya butuh pendapat serta masukan dari rekan-rekan Jurnalis Lamongan, karena saya yakin rekan-rekan Jurnalis Lamongan pengalamannya lebih luas dari pada saya,” ujar yang pernah menjadi Yuk Lamongan 2010-2011 ini.

“Dalam hal apa pun, baik pemberitaan online ataupun cetak, baik mingguan atau harian, jika ingin memberitakan saya negatif atau pun positif saya siap dikonfirmasi kapan pun, dan harus sesuai fakta, jangan sampai nanti pemberitaan mengenai saya tidak sesuai dengan kebenarannya,” imbuh Fujika.

Salah satu jurnalis lamongan menuturkan, “Sebagai Publik Figure tentunya bisa menjaga martabat serta nama baik keorganisasian dalam hal ini partai politik yang saat ini menaungi Fujika, intinya tetap semangat, terus berjuang untuk rakyat, dan jangan sampai kalau sudah di atas lupa dengan yang di bawah,” tutur Jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL) itu.

Banyak bahasan Innovatif dan inspiratif yang di sampaikan bersama Fujika dalam Kopdar tersebut. Di sesi akhir, Fujika Senna Oktvia menyampaikan dirinya ingin lebih di kenal sebagai sosok milenial lamongan yang ingin berbuat nyata dalam sosial, terutama pengembangan sisi SDM muda milenial yang berkualitas, berkarakter, kreatif serta bertalenta di kabupaten lamongan. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!