Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Serbuan Vaksin Kodim 0812/Lamongan Peduli Warga Kelurahan Babat

Serbuan Vaksin Kodim 0812/Lamongan Peduli Warga Kelurahan Babat

Berdikaripos.com | Lamongan – Sebanyak 1000 vaksin sinovac dosis 1 digelontorkan Kodim 0812/Lamongan untuk warga Kelurahan Babat. Hal ini dilakukan lantaran banyaknya masyarakat Kelurahan Babat dan sekitarnya yang sadar akan pentingnya vaksin untuk menjaga kesehatan dari ancaman Covid-19.

Kabupaten Lamongan sendiri sudah memasuki zona hijau, akan tetapi Forkopimda Kabupaten Lamongan menghimbau agar tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan sampai lengah.

Danramil 0812/10 Babat, Kapten M. Khoiri, saat dimintai keterangan oleh awak media menuturkan, “Giat vaksin hari, Rabu (22/09/2021), bertujuan agar masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksin dapat mengikuti vaksinasi secara gratis,” terang Danramil.

Disisi lain, Serka Jurianto selaku Babinsa Kelurahan Babat, mengatakan, “Harapan kami selaku Babinsa Kelurahan Babat, dengan kegiatan vaksinasi yang digelar pihak Kodim 0812/Lamongan dapat membantu masyarakat Kelurahan Babat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Babat khususnya,” ujar Serka Jurianto.

Sedangkan Batituud Pelda Sugianto, menuturkan, “Kami selaku anggota Koramil 0812/10 Babat melaksanakan giat vaksin 1000 dosis, dan akan terus kami laksnakan, mungkin satu minggu lagi akan kami gelar vaksinasi lagi dengan waktu dan tempat yang nanti saya infokan ke publik,” ujar anggota Koramil 10 Babat yang murah senyum ini.

Harapan masyarakat khususnya warga Kelurahan Babat kedepannya, agar vaksinasi ini dilaksanakan serta diinfokan terus kepada publik, agar bisa mengikuti kegiatan vaksinasi. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!