Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Secara Humanis Babinsa Bagi-Bagi Sembako

Secara Humanis Babinsa Bagi-Bagi Sembako

Berdikaripos.com | Lamongan – Kodim 0812 Lamongan Bersama Muspida kabupaten Lamongan tindak lanjuti instruksi dari Pemerintah, dengan menurunkan Babinsa dibantu Bhabinkamtibmas, bagikan sembako kepada warga yang lebih membutuhkan, secara humanis. Sambil memberi sembako, para Babinsa dibantu Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan edukasi, tentang protokol kesehatan dengan 5M kepada warga yang menerima bantuan. Rabu (08/09).

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S. H., M. Tr . Han. menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, untuk segera melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.

 

Pendistribusian bantuan sembako berupa beras secara humanis ini dilakukan oleh TNI POLRI Dan Satpol-PP , dan dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama Pandemi Covid19.
Diharapkan bantuan berupa beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan bapak saeman salah satu warga tukang becak di Sukodadi penerima bantuan. Ia berterimakasih kepada TNI-Polri dan pemerintah atas bantuan yang diberikan, karena beras tersebut dapat digunakan.

“Alhamdulillah terimakasih Pak TNI, Pak Polisi, dan pemerintah , bantuan ini dapat meringankan kami, beras ini bisa kami gunakan untuk makan sampai satu minggu,” ujar warga. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!