Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Secara Bertahap, Pengerjaan Program Rutilahu TNI AD Hampir Terselesaikan

Secara Bertahap, Pengerjaan Program Rutilahu TNI AD Hampir Terselesaikan

Berdikaripos.com | Lamongan – Kegigihan dan semangat anggota jajaran Kodim 0812/Lamongan dalam menjalankan kegiatan rehab Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) memang sangat berantusias. Terutama dalam kegiatan pembangunan Rehab Rutilahu di kediaman Ibu Kartini, warga Desa Balun Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan, demi mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai yang di harapkan, Rabu (14/7/2021).

Hal tersebut terlihat dari kegigihan salah seorang anggota yang bernama Koptu Darto yang sedang memlamir bagian depan rumah Ibu Kartini “Walaupun panas terik tak menjadi halangan buat saya dalam menjalankan kegiatan ini, terpenting bagi saya menjalankan tugas kegiatan ini sama saja menjalankan amanat rakyat,” tutur Koptu Darto.

Sementara itu Kapten Arm Yusniadi selaku Pasi Ter Kodim 0812/Lamongan mengungkapkan mengerjakan pembangunan rumah ibu Kartini masih dibangun tahapan demi tahapan dalam rehab Rumah Tidak Layak Huni, untuk itu di butuhkan semangat dan ketelitian agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Dengan semangat dan kekompakan dalam melaksanakan Pembangunan demi tahap, menunjukkan bahwa sampai saat ini yang menjadi program pada semua titik sasaran dapat di laksanakan dengan baik,” Ujar Pasi Ter. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!