Selasa, Juni 22, 2021
Beranda Aksi Sosial Satgas Preventif Operasi Ketupat semeru 2021 Polres Lumajang Bagikan Masker Gratis Guna...

Satgas Preventif Operasi Ketupat semeru 2021 Polres Lumajang Bagikan Masker Gratis Guna Pencegahan Penyebaran Covid 19

Berdikaripos.com – Satgas Preventif Operasi Ketupat semeru 2021 Polres Lumajang membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas di jalan seputaran Alun-Alun Lumajang, Jumat (7/5/2021).

Untuk memutus penyebaran Covid-19 ini petugas tampak memberikan masker kepada warga yang melintas.

“Masker yang diberikan gratis kepada masyarakat ini untuk menekan penyebaran Covid-19,” ujar Paur Subbag Humas polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.

Selain itu, anggota satgas Preventif Operasi Ketupat semeru 2021 juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik dulu karena situasi masih pendemi Covid-19.

“Kami juga melakukan sosialisasi larangan mudik lebaran 2021 kepada masyarakat dilaksanakan pada tanggal 22 April s/d 24 Mei 2021,” ujar Shinta.

Ia berharap dengan kegiatan ini, angka Covid-19 di wilayah Lumajang dapat berkurang, dan warga mematuhi protokol kesehatan 5 M.

“Dimana Lumajang saat ini masih berada di zona kuning yakni risiko rendah. Untuk itu kesadaran masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,”tutur Ipda Andrias Shinta. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer