Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Satgas Covid-19 Di Kabupaten Lamongan Berikan Himbauan Di Beberapa Lokasi Yang Berpotensi...

Satgas Covid-19 Di Kabupaten Lamongan Berikan Himbauan Di Beberapa Lokasi Yang Berpotensi Menimbulkan Kerumunan

Berdikaripos.com | Lamongan – Satgas Covid-19 Kabupaten Lamongan, bersama aparat gabungan, berpatroli melakukan himbauan dan tindakan kepada masyarakat yang melanggar ketentuan PPKM darurat. Satgas mendatangi beberapa lokasi, yang berpotensi menyebabkan kerumunan masyarakat memberikan himbauan dan sosialisasi terkait ketentuan PPKM darurat, Senin (19/07/2021).

Satgas Covid-19 di kabupaten Lamongan Jawa timur bersama TNI dan pihak Kepolisian berkeliling melakukan himbauan dan tindakan kepada masyarakat yang masih melanggar PPKM di jam malam. Satgas pun mendatangi beberapa lokasi seperti tempat makan, warung, arena olahraga dan beberapa lokasi yang dijadikan tempat masyarakat berkerumun untuk diberikan himbauan tentang PPKM darurat dan teguran bagi para pelanggar PPKM di jam malam.

Dari hasil pemantauan satgas, masih ada sebagian warga yang berkerumun pada malam hari. Satgas pun langsung membubarkan pemuda yang sedang bergerombol dipinggir jalan, juga membubarkan kegiatan aktifitas yang menimbulkan kerumunan dimalam hari.

Satgas akan terus menyisir dan memonitor aktifitas lingkungan setiap malam dan akan menindak masyarakat yang melanggar hingga PPKM darurat ini berkahir. Kegiatan ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!