Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Daerah Rumah hancur berantakan dan 1(satu) Korban jiwa Meninggal Dunia akibat ledakan Mercon...

Rumah hancur berantakan dan 1(satu) Korban jiwa Meninggal Dunia akibat ledakan Mercon saat malam takbir

Berdikaripos.com | Kediri – Malam mendekati perayaan puncak Hari raya Idul Fitri,telah terjadi musibah 1(satu) korban jiwa meninggal dunia akibat mercon meledak meluluh lantakkan bangunan rumah warga di Dusun Sumberjo Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri pada Rabu malam 12 Mei 2021.

Disampaikan percakapan melalui whatshap Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K M.H. membenarkan ada korban jiwa akibat musibah ledakan mercon di Desa Tanjung. Peringatan keras disampaikan ke warga kabupaten Kediri dibawah wilayah hukum Polres Kediri terkait ledakan mercon. ” Tidak boleh Mas meledakkan mercon, karena sangat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Petasan mercon dilarang, kalau kembang api masih diperbolehkan”, tegas Kapolres Kediri.

Dari keterangan warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya, yang dihubungi awak media lewat WA mengatakan, korban ledakan mercon sedang berada di rumah sendiri, anggota keluarga yang lain sedang mengadakan takbir di masjid. Lanjut keterangan warga identitas korban dengan inisial “MN” asal Desa Sidomulyo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Sampai berita ini diturunkan, awak media belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari Pihak Kepolisian.(*Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Di Eighteen Coffe Lamongan, BPJS Ketenagakerjaan Gencarkan Sosialisasi Manfaat Jaminan Sosial...

Berdikaripos.com | Lamongan - Bertempat di Eighteen Coffe Jl. Sumargo Lamongan No.150, Tlogoanyar, Lamongan, Kegiatan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan diselenggarakan. Kegiatan yang diinisiasi oleh Kabar...