Rabu, Juli 28, 2021
Beranda HANKAM Rapat Pembentukan Pengurus Dan Pemahaman Bersama Ad ART Bakorda Forum Kader Bela...

Rapat Pembentukan Pengurus Dan Pemahaman Bersama Ad ART Bakorda Forum Kader Bela Negara Kediri Raya

Berdikaripos.com | Kediri – Agenda pertemuan anggota FKBN Kediri Raya membentuk pengurus inti dan satu pemahaman Anggaran Dasar dan rumah tangga Forum Kader Bela Negara Kediri Raya di Sekretariat ruko cluster Banarannolo Elite Kota Kediri pada Sabtu 12 Juni 2021.

Dihadiri belasan pengurus inti dan anggota terbentuk stuktur organisasi inti pengurus dengan Akhir Kristiono sebagai Kepala Badan Koordinasi Daerah FKBN Kediri Raya dan Bagus Suswanto SH sebagai Wakil Kepala Bakorda. Diperkenalkan satu persatu pengurus yang ada di Kediri Raya dan juga memberikan arahan kepada setiap pengurus sesuai tupoksi bidangnya.

“Selamat dan sukses atas terbentuknya pengurus Bakorda FKBN Kediri Raya. Dibentuk kamsumbid banyak dari kalangan pengacara, pengusaha, seniman, Ojol dan Karang Taruna, dan lainnya. Bela Negara ini sinergisitas dengan Pemerintahan, Mabes TNI Polri Republik Indonesia di bawah Kementrian Pertahanan Keamanan”, jelas Akhir Kristiono.

Disampaikan juga sudah terbentuknya pembentukan pengurus FKBN Kediri Raya ini merupakan langkah awal yang bagus perjuangan bela negara di semua aspek lini kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.

“Senin besok ini kita akan kirim struktur Bakorda FKBN Kediri Raya ke propinsi dan diteruskan pusat. Setelah Surat Keputusan dari FKBN Pusat merekom dan mengesahkan struktur organisasi, kita akan audensi ke Forkompinda Kediri Raya. Semoga lancar dan saya ucapkan sukses selalu buat Bakorda FKBN Kediri Raya,” imbuh Akhir Kristiono selaku Kepala Bakorda FKBN Kediri Raya.

Dikemukakan Bagus Suswanto S.H. FKBN sudah sesuai dengan apa yang diharapkan seluruh pengurus terkait Azas, visi , misi dan tujuan, Fkbn berazaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Visi terwujudnya kekuatan Insan Kader Bela Negara yang cerdas, waskita dan militan demi eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

“FKBN adalah salah satu alat kekuatan komponen pertahanan Negara merupakan perkumpulan Kader Bela Negara yang berdiri bebas dari pengaruh partai politik, menjadi sosial kontrol berbangsa dan bernegara,” tegas Adv. Bagus Suswanto S.H.A

Acara pertemuan Forum Kader Bela Negara Kediri Raya ditutup Oleh Kepala Bakorda FKBN Kediri Raya dan disertai Foto bersama Pengurus dan anggota. (Sumber : Kris, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer