Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda HANKAM Proyek Pengerjaan Saluran Irigasi Di Desa Sarirejo Kecamatan Balen Diduga Asal Jadi

Proyek Pengerjaan Saluran Irigasi Di Desa Sarirejo Kecamatan Balen Diduga Asal Jadi

Berdikaripos.com | Bojonegoro – Berdasarkan temuan Tim Jurnalis di lapangan, pengerjaan saluran irigasi di Desa Sarirejo Kecamatan Balen diduga asal jadi.

Pasalnya proyek yang menelan anggaran biaya mencapai Rp. 167.187.400,57 dan dilaksanakan selama 90 hari pengerjaan yakni dimulai dari tanggal 09 Juni 2021 sampai dengan 09 September 2021 ini harusnya menggunakan lantai dasar berupa plesterisasi bukan lumpur atau hanya sekedar batu krecak.

CV. Bersaudara sebagai pelaksana saat dimintai keterangan via WhatsApp mengenai hal tersebut, tidak merespon, bahkan terkesan acuh, padahal status WhatsApp nya dalam keadaan Online.

Maraknya bangunan pelayanan fasilitas publik tak sampai setahun sudah hancur yang ataupun tak dapat bertahan lama, itu karena kurangnya monitoring dari dinas-dinas terkait, atau dari pihak-pihak yang memonitoring pelaksanaan proyek.

Pihak pelaksana yang kita temui di lapangan, kebanyakan melaksanakan proyek dengan mengurangi kwalitas/volume bahan bangunan, sehingga bangunan fisik yang dikerjakan cepat rusak.

Sampai berita ini diturunkan, pihak-pihak terkait belum tahu kondisi pengerjaan proyek saluran irigasi di Desa Sarirejo Kecamatan Balen, yang diduga dikerjakan asal jadi tersebut. Bersambung (Har, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!