Selasa, Juni 22, 2021
Beranda Daerah Pondok Ramadhan SMP Negeri 1 Babat Dilaksanakan Secara Tatap Muka

Pondok Ramadhan SMP Negeri 1 Babat Dilaksanakan Secara Tatap Muka

Berdikaripos.com | Lamongan – Memasuki bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah banyak kegiatan sekolah yang harus dilaksanakan, selain pembelajaran daring, para siswa-siswa juga harus diwajibkan mengikuti kegiatan pondok ramadhan. Seperti yang telah dijadwalkan oleh SMP Negeri 1 Babat.

Pondok ramadhan yang akan dilaksanakan pada 5 hari, yakni hari Jum’at (16/04/2021), hari Senin (19/04/2021), hari Selasa (20/04/2021), hari Rabu (21/04/2021) dan terakhir hari Kamis (22/04/2021) dilaksanakan secara tatap muka dan sesuai protokol kesehatan ini semoga berjalan lancar tanpa ada kendala.

Saat ditemui di ruang guru, humas SMP Negeri 1 Babat (Sukarni) menerangkan, “Jadi besok hari Jum’at kita mulai kegiatan pondok ramadhan dengan diawali kelas IX, mulai jam 07.00 sampai 15.00, terus hari Senin – Selasa kelas VIII pondok ramadhan secara tatap muka dan kelas VII mengikuti kegiatan daring, sebaliknya, pada hari Rabu dan Kamis kelas VII yang pondok ramadhan tatap muka, gantian kelas VIII yang daring”, ujar humas yang sekaligus menjadi guru kelas mate pelajaran Bahasa Inggris ini kepada awak media.

“Mengenai pembelajaran daring ini mas, kita akan menjelaskan kegiatan para siswa-siswi di bulan ramadhan kepada wali murid, jika nanti tertera nilai nol pada bidang study yang diikuti, bukan berarti murid yang bersangkutan tidak dapat nilai, melainkan murid tersebut belum mengirimkan atau belum mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru pembimbing mata pelajaran tersebut, Kami juga pengen memberikan informasi kepada wali murid bahwa penggunaan hand phone para siswa-siswi harus dimaksimalkan dirumah ketika mereka¬† mendapatkan tugas online dari gurunya, minta tolong kepada para wali murid untuk memperhatikan, jika para siswa-siswi di rumah selalu pegang hand phone tetapi tidak mengerjakan tugas-tugas dari sekolah, orang tua harus memperhatikan agar tidak salah langkah”, imbuh humas SMP N 1 Babat.

Senada dengan humas, Sujarno,S Pd,M Pd. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Babat, membenarkan apa yang disampaikan humas kepada jurnalis Berdikarios.com, ” Betul mas apa yang telah disampaikan oleh bu Karni, yang pasti kedepannya kita akan selalu berikan pelayanan yang terbaik untuk pendidikan siswa-siswi SMP Negeri 1 Babat” ujar guru pembina utama muda ini. (Yon, Red)

RELATED ARTICLES

Populer