Rabu, Juli 28, 2021
Beranda Aksi Sosial Polsek Lamongan Kota Gelar Gerai Vaksinasi Presisi

Polsek Lamongan Kota Gelar Gerai Vaksinasi Presisi

Berdikaripos.com | Lamongan – Kepolisian Sektor Lamongan Kota menggelar vaksinasi Covid-19 dengan nama Gerai Presisi pada Kamis ini (08/07/2021). Inovasi tersebut bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi di sejumlah daerah, melalui Polsek, Koramil dan Puskesmas di Balai Desa Plosowahyu Lamongan. Hal ini sesuai arahan Presiden RI dalam membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok dengan capaian target 1 juta vaksin per hari baik di Polres Lamongan maupun Polsek Jajaran.

Terpantau Bhabinkamtibmas Desa Plosowahyu Lamongan Kota Aipda Abdul Aziz beserta Anggota Polsek Lamongan Kota dan Anggota Koramil Lamongan meninjau Gerai Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan di balai Desa Plosowahyu Kecamatan Lamongan, di jajaran Polsek mendapatkan target minimal 200 orang per hari sehingga kami melakukan koordinasi dengan Koramil dan Puskesmas setempat, kemudian jajaran Polsek Lamongan Kota” Kata Kapolsek Lamongan Kota Kompol Budi Santoso SH , ditempat terpisah, Menurutnya, saking tingginya animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19, pihaknya menambah dosis vaksin.

Kapolsek menuturkan, ia bersama Muspika Kecamatan Lamongan Kota tetap melakukan koordinasi terkait antisipasi penanganan Covid-19, Harapannya, angka Covid-19 bisa ditekan, “Kita harapkan bersama-sama dengan percepatan vaksinasi, jumlah angka aktif Covid-19 dapat ditekan. Sehingga, aktifitas perekonomian di Lamongan Kota khusunya dan Kabupaten Lamongan umumnya kembali bangkit,” tuturnya. Kendati demikian, Kapolsek menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat meskipun telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Tukas Kapolsek Lamongan Kota. (Humas Polres Lamongan, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer