Selasa, Juni 22, 2021
Beranda Daerah Polsek Babat Gencar Laksanakan Razia Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Polsek Babat Gencar Laksanakan Razia Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Berdikaripos.com | Lamongan – Menjelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Babat gencar laksanakan razia penindakan hal-hal yang menimbulkan ketidaknyamanan dan mengganggu ketertiban masyarakat.

Razia yang dilakukan malam ini (Selasa 11/05/2021) menyasar sejumlah pengendara yang masih memakai knalpot brong dan tidak sesuai standart nasional.

Seperti yang sudah sering dihimbaukan Kapolsek Babat, AKP Dhany Rahadian S.Kom S.I.K, “Untuk semua warga Kecamatan Babat yang berkendara, baik tua maupun muda, saya menghimbau jangan sampai melaksanakan kegiatan yang mengarah kepada hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum, dengan berkonvoi menggunakan knalpot brong, spare parts tidak sesuai standart nasional, akan kami tindak tegas dengan memberi sanksi, kami langsung bawa kendaraan tersebut ke Polsek atau ke Pospam, jika mau mengambil kendaraannya harus bawa spare parts yang sesuai standart nasional dan bukti kelengkapan surat-surat kepemilikan kendaraan yang sah,” tegas Kapolsek Babat.

“Malam ini kami berhasil mengamankan kendaraan roda dua dengan memakai knalpot brong sebanyak 9 unit, dan kami amankan di Polsek Babat, dan dapat diambil dengan syarat-syarat yang saya sebutkan tadi mas, jika tidak mau berhadapan dengan hukum, maka harus patuhi peraturan dengan baik dan benar, jangan seenaknya sendiri,” imbuhnya.
Selain itu, petugas gabungan juga menyita sejumlah miras berbagai jenis dan merek.

“Kami tadi juga sempat mendapati kafe remang-remang yang masih nekad buka di bulan ramadhan ini, setelah kita crosscheck ke dalam kafe, ternyata benar kami mendapati puluhan miras,” ungkap Dhany.

Razia ini akan terus dilaksanakan Polsek Babat dan jajarannya serta dibantu oleh petugas lainnya untuk Kecamatan Babat yang kondusif, aman dan tertib. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer