Sabtu, Juni 19, 2021
Beranda Daerah Polres Tuban Renovasi Rumah Anggota Yang Tak Layak Huni

Polres Tuban Renovasi Rumah Anggota Yang Tak Layak Huni

Berdikaripos.com | Tuban – Wujud Kepedulian kepada anggota, Polres Tuban Renovasi Rumah anggota yang tidak layak huni.

Adalah Rumah Aiptu Setyo bekti anggota Polsek Montong yang terletak di kelurahan Mondokan kecamatan Tuban, Rumah berukuran kecil yang memiliki kamar dengan ukuran 2×2 meter dan di tempati 4 anak yang bersangkutan.

Usai di renovasi, penyerahan rumah kepada Aiptu Subekti dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., didampingi para Pejabat Utama serta Kapolsek Montong, Jum’at (09/04/2021).

Kabag Sumda Polres Tuban Kompol Mardiyah menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program 100 hari Kapolri.

“Awalnya rumah ini tidak layak huni, kamar berukuran 2×2 meter dihuni 4 anak dari Pak Setyo bekti dan itu laki-laki perempuan campur jadi satu” Ucap Kompol Mardiyah.

“Kita berdoa semoga kedepan Anak-anak pak Setyo bekti ini mejadi anak-anak yang sukses” Doa Kompol Mardiyah dan di Aminkan oleh semua yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada Kesempatan yang sama saat penyerahan rumah, kepada Aiptu Setyobekti AKBP Ruruh Wicaksono berpesan agar menjaga apa yang telah di amanahkan kepadanya.

“Pak Bekti, ini amanah dari Para PJU dan Kapolsek, tolong ini dijaga dan dirawat dengan baik” pungkas Ruruh kepada Aiptu Bekti. (Red)

RELATED ARTICLES

Populer

Babinsa dan Babinkamtibmas di Kabupaten Lamongan Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Berdikaripos.com | Lamongan – Dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 diwilayah, yayasan Budha Tzu Chi dibantu Kodim 0812/Lamongan dan Polres Lamongan, melaksanakan pendistribusian bantuan sosial,...