Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Door To Door

Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Door To Door

Berdikaripos.com | Lamongan – Vaksinasi Covid-19 sekarang ini sedang gencar di gelar oleh pihak pemerintahan, baik TNI-Polri bahkan instansi swasta.

Polres Lamongan yang sejak awal pandemi selalu memberikan pelayan dan pengobatan gratis kepada masyarakat tidak mau menyia-nyiakan kesempatan agar masyarakat mendapatkan vaksin secara merata di wilayah Lamongan meski ditempat terpencil.

Dengan metode Vaksinasi “Door To Door” Polres Lamongan menggelar Gelar Vaksin TNI-Polri Door To Door guna memberikan Vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada warga masyarakat Perumahan Demangan Residence Jalan Kali Anyar, Rangge, dan Sukomulyo.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K, yang turut serta meninjau di lapangan menjelaskan bahwa metode Door To Door ini digelar dikarenakan banyak masyarakat yang ingin vaksin akan tetapi terhambat karena jarak dan akses. “Semoga segala upaya dan ikhtiar yang dilakukan hari ini akan segera dapat membentuk target herd immunity untuk Indonesia sehat, Indonesia hebat untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Banyak masyarakat yang ingin di vaksin akan tetapi tidak mempunyai akses sehingga dirasa sangat sulit mendapatkan vaksinasi di masa sekarang ini, “Agar menjangkau yang punya keinginan untuk vaksin dan terhambat dengan jarak dan birokrasi. Kita juga memberikan sembako dan vitamin secara lengkap, ” ungkapnya.

Adapun pelaksanaam vaksinasi kepada siswa dan masyarakat ini dilakukan secara serentak di 15 kabupaten/kota yang berada di 14 provinsi daerah episentrum. Keempatbelas provinsi itu yakni DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan dan Papua. (Humas Polres Lamongan, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!