Rabu, Juli 28, 2021
Beranda Aksi Sosial Polres Lamongan Gelar Gerai Presisi Bakti Polri Untuk Negeri

Polres Lamongan Gelar Gerai Presisi Bakti Polri Untuk Negeri

Berdikaripos.com | Lamongan – Kepolisian Resor Lamongan pada Senin ini (12/07/2021) melaksanakan kegiatan Gerai Presisi door to door bakti Polri untuk Negeri guna percepatan penanganan Covid-19 menuju Indonesia sehat dan maju. Kegiatan vaksinasi kali ini berlangsung di Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan tepatnya di Banjarmendalan.

Adapun tahapan pelaksanaan gerai vaksinasi dimulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi, pendataan, dan pemberian vaksinasi. Sebanyak 50 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat lapisan bawah di wilayah hukum Polres Lamongan yang nampak antusias pada saat mengikuti vaksinasi. Dengan adanya program gerai vaksinasi door to door ini masyarakat sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Lamongan khususnya kepada Kapolres Lamongan karena telah membantu masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi tanpa antrian.

Dalam hal ini Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk membantu Pemerintah dalam percepatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat. “Kami mengharapkan warga masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi akan dapat tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity, namun walaupun telah menerima vaksin kita harus tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan” jelas AKBP Miko Indrayana, S.I.K. (Humas Polres Lamongan, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer