Selasa, Juni 22, 2021
Beranda Daerah Polres Lamongan Gelar Apel Pengamanan May Day 2021

Polres Lamongan Gelar Apel Pengamanan May Day 2021

Berdikaripos.com | Lamongan – Bertempat di Lapangan Apel Polres Lamongan Jl. Kombespol M. Duryat No. 62 Kelurahan Jetis Kecamatan Lamongan Kota, pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan apel pengamanan hari buruh internasional (May Day) tahun 2021, Sabtu (01 Mei 2021).

Didampingi Waka Polres Lamongan (Kompol Argya Satya Bawana, SH, S.I.K), PJU Polres Lamongan beserta anggota Polres Lamongan (Brigadir, ASN dan PHL). Kapolres Lamongan (AKBP. Miko Indrayana, S.I.K) pimpin kegiatan apel tersebut, dengan tujuan sebagai bentuk upaya kesiapan kita dalam menghadapi potensi potensi kerawanan di moment may day tahun ini, meskipun di wilayah Kabupaten Lamongan tidak terdapat kegiatan atau aksi buruh.

Menurut penjelasan Kapolres, “Dibeberapa Kabupaten lain, grafik Covid 19 menunjukan adanya peningkatan, agar kita tetap waspada dan jaga kesehatan, dan dalam pelaksanaan Ops Ketupat 2021 khususnya di Pos Pam dan Pos penyekatan hendaknya lakukan tugas dengan ikhlas, tetap perhatikan keamanam dan kesehatan diri” tegas Kapolres.

Kegiatan apel polres ini secara tidak langsung juga himbauan untuk pencegahan penularan Covid 19.

Tepat pukul 08.30 WIB, Apel Polres Selesai. (Yon, Red)

RELATED ARTICLES

Populer