Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda Aksi Sosial Petugas Gabungan Sisir Alun-alun Lamongan Dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Petugas Gabungan Sisir Alun-alun Lamongan Dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Berdikaripos.com | Lamongan – Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP di Kabupaten Lamongan menggelar operasi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes). Sasaran operasi tersebut adalah lokasi alun-alun Kabupaten Lamongan.

Operasi Penegakan Prokes yang dilakukan minggu 21/11/2021 Siang. dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lamongan.

“Operasi ini sudah ada aturan atau Perda-nya. Gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP, kita akan terus melakukan penertiban,” ujar Pasi Ops Kodim 0812/Lamongan Kapten Inf Bekti Suprapto.

Kapten Inf Bekti Suprapto menambahkan, aktifitas perekonomian harus tetap berjalan. Namun, sesuai Perda yang telah ditetapkan, bahwa pelaksanaan protes dimana tempat hiburan dan restoran harus tetap menerapkan Prokes dan pembatas antar pengunjung.

“Kita ketahui bersama tempat wisata atau hiburan disaat libur seperti ini masih dipastikan banyak pengunjung dan warga atau masyrakat kali ini sudah melalaikan pengunaan protkes untuk itu kami ingatkan dan tekankan kembali,’ tambahnya.(Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

KJL Peduli, Sasar Sekitar Wilayah Pasar Serta Para Jama’ah Masjid Darul...

Berdikaripos.com | Lamongan - KJL Peduli adalah salah satu program sosial dari Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL), program sosial bertema "Sedekah Jum'at Nasi Bungkus," Kegiatan...
error: Content is protected !!