Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Daerah Petugas Gabungan Sasar Pasar Dan Warung Kopi Di Hari Kedua Pemberlakuan PPKM...

Petugas Gabungan Sasar Pasar Dan Warung Kopi Di Hari Kedua Pemberlakuan PPKM Darurat

Berdikaripos.com | Lamongan – Hari kedua dalam pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Lamongan anggota gabungan TNI-Polri dan Pemkab Lamongan terus melaksanakan operasi penerapan protokol kesehatan di sekitaran Kota Lamongan, Minggu 04 Juli 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Aman Agung Nusa II Tahun 2021, penerapan PPKM yang dilaksanakan sejak Sabtu 3 Juli sampai 20 Juli 2021 terus ditingkatkan petugas gabungan.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang meluas khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan.

Menurut keterangan Kapten Inf Bekti Suprapto Pasi Ops Kodim 0812 Lamongan kegiatan hari ini dilaksanakan tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dengan jumlah 30 orang.

“Sasaran tim gabungan hari ini meliputi di Pasar tingkat, Pasar Sidoharjo, JLS Sport fitness, LSC dan angkringan Boss dan pedagang yang tidak mematuhi prokes menjadi sasaran Petugas gabungan dengan tujuan memberikan sosialisasi dan pemahaman untuk membatasi kegiatan selama PPKM Mikro Darurat berlaku,” ujar Kapten Inf Bekti Suprapto.

Kegiatan yang ditingkatkan ini, dilakukan petugas gabungan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes).

“Seperti yang sudah disampaikan Bupati, Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan saat gelar apel pasukan, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan kegiatan, tim gabungan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti prokes. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!