Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Daerah Petugas Gabungan Kecamatan Babat Bubarkan Pengunjung Kafe Yang Melanggar PPKM Mikro Darurat

Petugas Gabungan Kecamatan Babat Bubarkan Pengunjung Kafe Yang Melanggar PPKM Mikro Darurat

Berdikaripos.com | Lamongan – Tak patuhi PPKM Mikro Darurat sejumlah kafe serta tempat hiburan di Kecamatan Babat terpaksa harus dibubarkan oleh petugas gabungan muspika Kecamatan Babat.

Pasalnya kafe serta tempat hiburan buka hingga dini hari, hal itu tentunya sangat mengkhawatirkan terjadinya penyebaran Covid-19 terlebih juga melanggar PPKM Mikro Darurat yang telah ditetapkan sejak tanggal 03/07/2021 kemarin.

Danramil 0812/10 Babat (M. Khoiri) yang ikut terjun langsung ke lapangan, saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya pembubaran kafe serta tempat hiburan tersebut, “Betul mas, malam ini kita terpaksa membubarkan 2 tempat hiburan malam, yakni kafe Rodex dan Kembang Jati, kedua kafe tersebut sudah kita himbau untuk mematuhi PPKM Mikro Darurat ini, tetapi malah tidak menghiraukan, terpaksa kami lakukan pembubaran, bukan hanya kedua kafe tersebut, tetapi seluruh kafe di Kecamatan Babat, mereka semua ikut peraturan yang dicanangkan pemerintah pusat, demi kebaikan kita bersama,” terang Kapten M. Khoiri.

Disinggung mengenai sanksi yang dikenakan kepada kafe serta tempat hiburan yang melanggar PPKM Mikro Darurat ini, Danramil menegaskan, “Kita akan kenakan sanksi tentang kesehatan dan kekarantinaan, atau kalau perlu kita segel kafe yang masih nakal,” tegas Danramil.

Petugas gabungan muspika Kecamatan Babat selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu taati peraturan serta pentingnya penggunaan protokol kesehatan, bahwasanya Covid-19 masih ada, dan perlu kesadaran masyarakat demi kebaikan bersama. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!