Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Daerah Petugas Gabungan Himbau Kepada Pelaku Usaha Kuliner Terapkan Take Away Atau Delivery...

Petugas Gabungan Himbau Kepada Pelaku Usaha Kuliner Terapkan Take Away Atau Delivery Selama PPKM Darurat

Berdikaripos.com | Lamongan – Anggota gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di Kecamatan Modo, menghimbau pelaku usaha kuliner agar tidak melayani makan di tempat atau dinner in selama penerapan PPKM Darurat pada tanggal 3 hingga tanggal 20 Juli 2021. Mereka diminta berkomitmen untuk mematuhi pembatasan akitivitas usaha untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Petugas gabungan melakukan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan dengan sasaran warung makan di wilayah Kecamatan Modo yang masih melayani makan di tempat.

Dengan mengedepankan upaya persuasif dan humanis kami menghimbau terhadap para pelaku usaha untuk mematuhi aturan PPKM Darurat. Namun demikian peringatan akan diberikan kepada warung Makan yang kedapatan masih melayani makan di tempat,” terang Danramil 0812/12 Modo, Kapten Arm Hari, Selasa (13/07/2021).

Selama penerapan PPKM Darurat diharapkan warung makan hanya melayani take away atau delivery. Petugas gabungan akan mengedukasi para pelaku usaha kuliner agar hanya melayani take away atau delivery untuk mencegah kerumunan di restoran atau warung makan. Langkah ini dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 selama PPKM Darurat di Kabupaten Lamongan. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!