Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda Daerah Peringati Hari Pahlawan 10 November, Dandim 0812 Bersama Forkopimda Lamongan Ziarah Di...

Peringati Hari Pahlawan 10 November, Dandim 0812 Bersama Forkopimda Lamongan Ziarah Di TMP Kusuma Negara

Berdikaripos.com | Lamongan – Dalam rangka peringatan hari pahlawan 10 November tahun 2021, Forkopimda Kabupaten Lamongan yang di dampingi Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono bersama Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melaksanakan upacara ziarah nasional dan tabur bunga. “Hal ini sebagai wujud penghormatan kepada jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah mendahului kita dengan dipimpin inspektur upacara Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Kabupaten lamongan, Rabu (10/11/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Dr. H Yuhronur Efendi, MBA (Bupati Lamongan). Drs. KH Abdul Rouf, M.Ag (Wakil Bupati Lamongan). Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han.(Dandim 0812/Lamongan). AKBP Miko Indrayana, S.I.K.,(Kapolres Lamongan). H. Abdul Ghofur, Lc., M.A (Ketua DPRD Kab. Lamongan). Agus Setiadi, SH.MH.(Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan). Erven Langgeng Kaseh,S.H. MH .(Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lamongan). Iksan Kholik S.H,M.H (Wakil Ketua Pengadilan Agama Lamongan). Mayor Cku Karis Dimyati (Kas Subkogartap 0812/Lamongan). Lettu CPM I Made  Prastika Edy (Dansub Denpom V/2-3 Lamongan). Kapten CPM Amri (Pasimin Sub Kogartap 0812/Lamongan). Drs. H. Moh Nalikan,MM(Sekda Kab. Lamongan). Kepala OPD Kab. Lamongan. Pa Staf dan Danramil Kodim 0812/Lamongan. PJU Polres Lamongan. Pejuang Veteran dan Janda Veteran Lamongan.

Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA. menuturkan yang mana ini adalah rangkaian peringatan hari pahlawan tahun 2021 dengan melaksanakan upacara yang dilanjutkan ziarah makam di TMP Kusuma Negara guna mendoakan sekaligus mengenang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk tegaknya republika ini.

“Kita wajib mendoakan para pahlawan yang telah gugur di TMP kusuma Negara ini yang mana pengorbanan para pahlawan tersebut telah memberikan makna kepada kita semua sebagai generasi penerus untuk selalu mengisinya dan mengintropeksi diri sejauh mana kita bisa meneruskan perjuangan ya,” tutur Bupati Lamongan.

Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA selaku inspektur upacara juga menyampaikan peringatan hari pahlawan di tengah pandemi Covid-19 ini kita harus menyadari serta mentauladani nilai-nilai kepahlawanan dari para pejuang pendahulu kita yang telah berkorban demi bangsa dan negara ini.

“Kita juga harus meneruskan perjuangan di tengah pandemi ini ini untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19.” terangnya. (Pendim 0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

KJL Peduli, Sasar Sekitar Wilayah Pasar Serta Para Jama’ah Masjid Darul...

Berdikaripos.com | Lamongan - KJL Peduli adalah salah satu program sosial dari Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL), program sosial bertema "Sedekah Jum'at Nasi Bungkus," Kegiatan...
error: Content is protected !!