Minggu, September 26, 2021
Beranda Daerah Pergantian Pejabat Kabag Ops Polres Lamongan

Pergantian Pejabat Kabag Ops Polres Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Pejabat Kabag Ops Polres Lamongan mengalami pergantian dari AKBP Slamet Sunaryanto kepada AKP Slamet Agus Sumbono. Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana di halaman Mapolres Lamongan. Jumat (30/04/2021).

Dalam amanatnya, Kapolres Lamongan AKBP Miko menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Slamet Sunaryanto yang telah bertugas dengan baik selama di Polres Lamongan.

“Kurang lebih dua hari lagi AKBP Slamet Sunaryanto akan memasuki masa Purna Tugas, sehingga kami ucapkan sekali lagi selamat dan terimakasih atas semua pengapdian yang sudah diberikan kepada Polri selama ini,” ucap Miko.

Dengan bergabungnya pejabat Kabag Ops yang baru AKP Slamet Agus Sumbono sebagai keluarga besar Polres Lamongan, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri serta menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai Kabag Ops Polres Lamongan.

“Untuk AKP Slamet Agus Sumbono agar segera di pelajari peran tugas jabatannya agar bisa berkontribusi terbaik bagi Polres Lamongan,” pungkasnya. (Tim KJL, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!