Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Percepat Kekebalan Komunal, Tiga Pilar Kabupaten Lamongan Gelar 2000 Vaksinasi Untuk Santri

Percepat Kekebalan Komunal, Tiga Pilar Kabupaten Lamongan Gelar 2000 Vaksinasi Untuk Santri

Berdikaripos.com | Lamongan – Tiga pilar yakni Kodim 0812/Lamongan, Polres Lamongan dan Pemerintah Kabupaten Lamongan melakukan vaksinasi masal untuk mempercepat kekebalan komunal kususnya bagi para santri yayasan ponpes AL Fattah Siman dan Ponpes Ihyaul Ulum Manyar kecamatan Sekaran. Kamis (26/08/2021).

 

Kegiatan vaksinasi tersebut di gelar di halaman Ponpes Al-Fattah dengan target 1.600 penerima vaksin untuk Siman dan 400 penerima vaksin untuk Manyar, dengan total 2000 dosis vaksin.

“Dalam pelaksanaanya tenaga vaksinator kami berkolaborasi dengan Polres Lamongan serta Dinas Kesehatan dan dibantu relawan dari muhamadiyah,” Kata Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono pada Rabu sore kepada media.

 

Meski sudah di vaksin Sidik menghimbau Santri dan Masyarakat umum sampai jangan merasa sudah kebal virus, karena vaksinasi itu hanya untuk memperkuat daya tahan tubuh.

 

“Jangan sampai merasa kebal, hanya tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat walaupun Lamongan saat ini sudah turun zonasi menjadi kuning”, katanya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!