Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Penyemprotan Disinfektan Desa Sarirejo Sasar Rumah Warga Dan Fasilitas Umum

Penyemprotan Disinfektan Desa Sarirejo Sasar Rumah Warga Dan Fasilitas Umum

Berdikaripos.com | Bojonegoro – Penyemperotan Disinfektan di Desa Sarirejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (23/07/2021) di setiap rumah warga dan fasilitas umum di Desa Sarirejo.

Petugas penyemperotan berangkat dari Posko PPKM Skala Mikro dari setiap RT, Di Desa Sarirejo terdiri dari 15 RT yang saat bergerak untuk pencegahan Covid-19. Penyemperotan disinfektan ini meliputi seluruh rumah warga, tempat ibadah, sekolah dan balai desa.

Kepala Desa Sarirejo (Arif) mengatakan bahwa penyemperotan disinfektan sebagai langkah ikhtiar pencegahan virus corona, beberapa waktu yang lalu kita di balaidesa juga menggelar do’a bersama untuk keselamatan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Harapannya masyarakat Desa Sarirejo aman dari virus corona, dan kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat Desa Sarirejo untuk selalu jaga diri, jaga keluarga untuk mencegah covid-19 ketika melaksanakan aktifitas sesuai protokol kesehatan.

Ditemui di tempat lain, Samsul Arifin sebagai Ketua RT dan sekaligus Ketua Posko PPKM Skala Mikro RT.13 Desa Sarirejo kami sebagai petugas posko dan warga akan selalu patuh melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas, dan kami sebagai warga masyarakat merasa bersyukur karena kepedulian pemerintah Desa samapai pemerintah pusat dalam mencegah pandemi virus Corona ini. (Yanto, Jumain)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!