Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Aksi Sosial Pengobatan Secara Door To Door Dilakukan Kepada Warga Desa Sidodowo Demi Menghindari...

Pengobatan Secara Door To Door Dilakukan Kepada Warga Desa Sidodowo Demi Menghindari Terjadinya Kerumunan

Berdikaripos.com | Lamongan – Pengobatan, Pembagian sembako, pembagian masker dan Pemberian Vitamin merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Lamongan untuk mempercepat penyembuhan kepada warga yang terdampak virus Covid-19, Selasa (08/06/2021) .

Berlokasi di tiga tempat pelaksanaan pemberian vitamin kepada warga diantaranya di balai Desa Sidodowo, Dusun Kedungsari, Desa Gowah.

Dihadiri kurang lebih 60 orang diantaranya Dr. Yudi (Kapus Karangpilang), Kapten Arm Hari (Danramil 0812/11 Modo), Iptu Fahtur Rohman (Kapolsek Modo), Dr. Yudi (Kapus Karangpilang), Serma Padiyanto (Kapolkes 05.09.13 Lamongan), Ali Mahrus (Kades Sidodowo), Tim Satgas Covid-19 Desa Sidodowo, Tim Pengobatan, pembagian masker, sembako dan pemberian vitamin Karangpilang.

Pengobatan kepada masyarakat dilakukan sesuai dengan tugas masing masing dusun dengan cara mendatangi rumah warga (door to door) untuk diajak berobat ditempat yang sudah disiapkan.

Bahwa pelaksanaan kegiatan Pengobatan, Pembagian sembako, masker dan Pemberian Vitamin kepada masyarakat adalah wujud perhatian dari Pemerintah Kab. Lamongan, ucap Danramil. (Pendim12, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer