Rabu, Juli 28, 2021
Beranda Kreativitas Pelantikan Perangkat Di Desa Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro

Pelantikan Perangkat Di Desa Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro

Berdikaripos.com | Bojonegoro – Bertempat di Balai Desa Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro, pelantikan empat perangkat desa dilaksanakan.
Perangkat desa yang dilantik mengisi kekosongan jabatan perangkat di Desa Sambongrejo, yakni Kaur Perencanaan, Kaur Tata Usaha, Kasun Pagerwesi dan Sekretaris Desa.

Dari hasil ujian perangkat yang berlangsung sebelumnya, diputuskan Abdul Rokhim sebagai Kaur Perencanaan, Siti Aminah sebagai Kaur Tata Usaha, Hiroshi Wahyu Oki N. Sebagai Kasun Pagerwesi, dan Eka Dwi Susanti sebagai Sekretaris Desa.

Pelantikan yang berlangsung Jum’at (02/07/2021) ini berlangsung dengan hikmat ini dihadiri oleh 61 undangan dan mematuhi protokol kesehatan.

Plt. Camat Sumberrejo (Suyanto) menjelaskan, “Ada 17 desa di Kecamatan Sumberrejo yakni Desa Sambongrejo, Desa Kedungrejo, Desa Sendangagung, Desa Mlinjeng, Desa Talun, Desa Kayulemah, Desa Deru, Desa Tlogohaji, Desa Prayungan, Desa Ngampal, Desa Butoh, Desa KarangDinoyo, Desa Mejuwet, Desa Sumberrejo, Desa Pekuwon, Dan Desa Teleng, dan ada pula 9 desa yang sudah dilantik,” ujar Plt. Camat yang Akrab dipanggil Pak Ye ini.

Pelansanaan pelantikan Perangkat Desa tidak hanya di Desa Sambongrejo, tetapi dua desa lain yakni Desa Butoh dan Desa Sendangagung.

“Saya ucapkan selamat untuk perangkat-perangkat yang dilantik dan selamat bekerja, saya berharap agar pelayanan untuk masyarakat semakin maksimal, dan dapat fleksibel dengan kondisional desa,” ujar Pak Ye saat dikonfirmasi awak media. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer