Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Peduli Terhadap Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Koramil 0812/08 Sambeng Bersama Komunitas

Peduli Terhadap Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Koramil 0812/08 Sambeng Bersama Komunitas

Berdikaripos.com | Lamongan – Merespon kondisi masyarakat di situasi pandemi ini, Koramil 0812/08 Sambeng jajaran Kodim 0812/Lamongan Bersama Komunitas Off-road Jeep Lamongan salurkan bantuan beras kepada masyarakat di Desa Kedung Banjar Kecamatan Sambeng. Senin (13/09/2021).

Sebagaimana disampaikan Danramil Kapten Inf Subaris, bahwasanya bantuan beras (Bansos) yang diberikan Kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berada di Desa Kedung Banjar Kecamatan Sambeng, Semoga bermanfaat dan berguna kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran Bansos berupa paket beras 10 kg yang diberikan kepada 20 orang diantaranya kepada Janda fakir miskin, para tukang becak atau buruh tani dan buruh bangunan serta masyarakat yg terdampak covid-19.

Kehadiran bantuan seperti ini sangat diharapkan oleh warga desa Kedung Banjar kecamatan Sambeng dimasa pendemi covid 19.

“Terlihat dari beberapa warga yang menerima bantuan sosial atau bansos sangat senang dan bahagia. Masyarakat juga berterimakasih atas bantuan paket beras dari Koramil 0812/08 Sambeng jajaran Kodim 0812/Lamongan bersama Tim off-road Jeep tersebut.

Babinsa Koramil 0812/08 Sambeng Sertu rahmat juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan baik. Diantaranya tentang disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dan jangan keluar rumah kalau tidak mendesak sekali. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!