Peduli Sesama, Keluarga Besar Koramil 0824/22 Balung Berbagi Takjil

Peduli Sesama, Keluarga Besar Koramil 0824/22 Balung Berbagi Takjil

Jember — Keluarga Besar Koramil 0824/22 Balung, Kodim Jember membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar Koramil, Selasa (11/04/2023) sore.

Kegiatan bagi- bagi dilaksanakan di depan Koramil Balung, dipimpin langsung oleh Komandan Koramil beserta seluruh anggota beserta istri.

“Kegiatan ini bertujuan agar bisa memaknai bulan suci Ramadan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.” Ungkap Komandan Koramil 0824/22 Balung, Kapten Arm Juwari Indro Cahyono S.H.

Kapten Juwari menyampaikan, bahwa momen bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini, selayaknya kita manfaatkan sebaik mungkin. Tidak lain tujuannya untuk mendapat Rahmat Ilahi, agar hidup menjadi lebih berkah dan bermanfaat bagi sesama.

“Tujuan lain yang tidak kalah penting adalah lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Balung dan sekitarnya.” Kata Danramil Balung di sela kegiatan.

Dia berharap takjil yang dibagikan bisa mengurangi rasa haus dan lapar di saat berbuka puasa, terutama bagi musafir.

“Semoga bermanfaat, dan tentunya semoga kita semua dan keluarga memperoleh keberkahan bulan suci Ramadan.” Pungkas Kapten Juwari.

Seorang pengendara motor yang melintas, Yanto warga Balung KulonĀ  mengungkapkan kegembiraannya serta terima kasih kepada Koramil Balung.

“Pas saya pulang dari Jember, di depan Koramil diberhentilan dengan sopan oleh bapak TNI, kemudian diberi takjil. Alhamdulillah lumayan untuk minuman pembuka, terima kasih pak Tentara.” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *