Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Patroli Siang Berjuang Bersama Melawan Covid-19

Patroli Siang Berjuang Bersama Melawan Covid-19

Berdikaripos.com | Lamongan – Dalam rangka untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan sekaligus menekan laju penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kab Lamongan, TNI- Polri dan polpp menggelar patroli PPKM Covid-19 di sejumlah titik keramaian di wilayah Kecamatan Lamongan.  Kamis (02/09/2021).

Menyasar salah satu tempat  dikunjungi pengunjung berpotensi penyebaran wabah virus Covid-19, dimana banyak anak-anak duduk nongkrong-nongkrong dipinggir jalan sambil menikmati minuman kopi dan berkerumun tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Patroli kegiatan penertiban PPKM Covid-19 siang ini menyampaikan beberapa himbauan PPKM Covid-19 ditengah ledakan pandemi Covid-19 saat ini. Kegiatan patroli ini sekaligus melakukan penertiban dan memberikan bantuan untuk berjuang bersama melawan Covid-19.

Letkol Sidik Wiyono selaku Komandan Kodim 0812/Lamongan dengan diberlakukannya PPKM  yang sudah berjalan saat ini, “Kami mengharap warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, tanpa ada pengawasan dari TNI/Polri dan Sat Pol PP warga masyarakat diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan maupun PPKM Covid-19 dan kepatuhan ini harus terus dijaga demi memutus penyebaran wabah virus Covid-19,” jelasnya.

patroli PPKM dilakukan anggota ini guna untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuhi protokol kesehatan dan patuhi PPKM Covid-19, untuk mencegah penyebaran Covid-19,“ pungkasnya. (Pendim12, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!