Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Pasien Yang Sedang Menjalani Isolasi Terpusat Kelurahan Babat, Membutuhkan Uluran Tangan Dari...

Pasien Yang Sedang Menjalani Isolasi Terpusat Kelurahan Babat, Membutuhkan Uluran Tangan Dari Para Dermawan Untuk Kebutuhan Konsumsi

Berdikaripos.com | Lamongan – Kebutuhan akan konsumsi/pangan sebagai salah satu kebutuhan pokok semua lapisan masyarakat, terlebih pasien yang sedang menjalani isolasi, baik isolasi secara mandiri maupun isolasi terpusat.

Hal ini berpengaruh terhadap tingkat kesembuhan si pasien, pasalnya peningkatan imun berpengaruh terhadap apa yang pasien konsumsi, entah itu peningkatan atau pun penurunan kondisi tubuh.

Hal ini disampaikan oleh Akhmad Sriyono selaku Pimpinan Redaksi Media Berdikaripos.com, “Pasien yang sedang menjalani isolasi terpusat akan segera sembuh atau pun lebih buruk kondisinya tergantung apa yang pasien konsumsi, bagaimana bisa meningkatkan imun jika yang dikonsumsi tidak, makan pun pemberian dari beberapa dermawan yang memberikan sedikit makanan untuk si pasien, disini saya mempertanyakan, di mana hati para Pemerintah setempat saat ada pasien seperti ini,” ujar Pimred Berdikaripos.com yang akrab dipanggil mas Yoyon ini.

Memang dalam segi penanganan Covid-19, pasien selalu diperhatikan oleh salah satu petugas dari puskesmas yang ada di Kecamatan Babat, dengan rutin melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan si pasien.

Gedung serta fasilitas untuk tempat isolasi terpusat pun diberi bantuan oleh para dermawan dengan memanfaatkan gedung kosong.

Sedangkan mengenai konsumsi pasien yang menjalani isolasi terpusat, hanya ada satu orang dermawan yang membantu mencukupi kebutuhan pangan si pasien, itu pun hanya pagi dan sore, kalau ada keterlambatan pemberian bantuan atau sampai lupa tidak diberi, secara tidak langsung si pasien tidak makan seharian.

Semoga dengan pemberitaan ini, pihak-pihak yang merasa dermawan bersedia mengulurkan sedikit bantuannya untuk pasien yang sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermanwan, terlebih pemerintah setempat. (Gin, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!