Selasa, Juni 22, 2021
Beranda Aksi Sosial Pangdam V/Brawijaya Gowes Ke Lamongan Sekaligus Gelar Bakti Sosial

Pangdam V/Brawijaya Gowes Ke Lamongan Sekaligus Gelar Bakti Sosial

Berdikaripos.com | Lamongan – Road Bike merupakan salah satu olahraga yang paling digandrungi oleh seluruh masyarakat, tanpa terkecuali orang nomor satu di jajaran Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M.,

Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., menuturkan, gowes yang mengambil rute Surabaya-Lamongan ini, merupakan serangkaian dari kegiatan bakti sosial (baksos).

Pelaksanaan gowes tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini dinilai dapat memberikan nilai tambah, terutama meningkatkan kesehatan.

“Kegiatan gowes juga sebagai sarana komunikasi untuk memupuk jiwa korsa sesama prajurit Kodam V Brawijaya,” kata Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M.,.

“ intinya, olahraga bersama ini merupakan kegiatan bakti sosial. Kurang lebih, kami menempuh jarak sesuai rute yang kita tentukan (Surabaya-Lamongan, red),” ungkap Pangdam V Brawijaya.

Kendati demikian, terdapat hal yang sangat menarik selama pelaksanaan gowes yang digelar pada hari Sabtu, (22/05/2021) pagi. Tak hanya kekompakan saja, Menurut Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., soliditas dan kebersamaan ditunjukkan kepada masyarakat selama berlangsungnya kegiatan baksos saat ini.

“Terima kasih kepada aparat Kepolisian yang ikut serta meramaikan, sekaligus menjaga kelancaran berlangsungnya road bike kali ini,” tuturnya.

Setiba di Makodim 0812/Lamongan, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., disambut langsung oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono beserta Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K.,” Pangdam V/Brawijaya,” Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., juga menyempatkan diri untuk memberikan langsung bantuan Sosial, sekaligus memberikan santunan kepada masyarakat tidak mampu dan anak yatim piatu.(Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer