Senin, Juni 21, 2021
Beranda Daerah PAC Fatayat NU Sukodadi Gelar lomba Da'i Bil Qolam

PAC Fatayat NU Sukodadi Gelar lomba Da’i Bil Qolam

Berdikaripos.com | Lamongan – Gelar lomba Da’i Bil Qolam pada tanggal 18 sd 28 Februari 2021 lalu, kini bersamaan dengan momentum peringatan hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW bertempat di Aula MWC NU Sukodadi, PAC Fatayat NU Sukodadi serahkan penghargaan dan tropy kepada para juara lomba, Jumat (12/3/2021).

Menurut Umi Nur Faridah, S.Pd selaku ketua PAC Fatayat NU Sukodadi Bahwa “Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ranting Fatayat se kecamatan Sukodadi, diawali dari pengumpulan naskah baik secara fisik dan softcopy, untuk selanjutnya dilakukan penjurian oleh dua dewan juri yang kompeten di bidangnya”.

Sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan keilmuan para kader dalam berdakwah. Bertepatan pula program 1001 DIFA (Da’i Fatayat) PW Fatayat NU Jawa Timur, maka Lomba Da’i Bil Qolam sangat tepat dan relevan dilaksanakan.

“Semua karya yang di kirim kepada panitia akan dibukukan jadi satu dan menjadi karya bersama para kader di ranting-ranting yang nantinya dijadikan referensi bacaan dalam berdakwah. Kami juga persiapkan untuk menjaring peserta program 1001 DIFA Fatayat NU” Ujar Umi Nur Faridah

Kegiatan ini dinahkodahi Bidang Dakwah PAC Fatayat NU, bertindak sebagai ketua panitia pelaksana Farida, menyanyikan bahwa inti dari semua ini adalah partisipasi dengan mengirimkan karya.

“Semua peserta akan mendapatkan sertifikat penghargaan sebagai bentuk apresiasi keikutsertaan. Karena ini sistem perlombaan maka harus ada juaranya. Jadi yang tidak mendapatkan juara jangan berkecil hati, Semua karya yang masuk akan kami bukukan”Ucap Farida dalam sambutannya

Turut hadir dalam acara tersebut, KH. Syu’aidi Sufyan selaku Rois Syuriah MWC NU Sukodadi sekaligus memberikan tausiyah dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, Usatadz Adnan Khohar ketua Tanfidziah dan Pengurus Banom seperti PAC GP Ansor, IPNU dan IPPNU kecamatan Sukodadi.(*ys)

RELATED ARTICLES

Populer