Jumat, Juni 18, 2021
Beranda Daerah PAC Fatayat NU Mantup Selenggarakan Rangkaian Lomba

PAC Fatayat NU Mantup Selenggarakan Rangkaian Lomba

Berdikaripos.com | Lamongan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Mantup menyelenggarakan rangkaian lomba dalam rangka memperingati Harlah (Hari Lahir) ke 71 Fatayat NU, di SMK Ma’arif NU Mantup. Ahad, 4 April 2021.

Dalam kegiatan ini diadakan serangkaian lomba,  seperti Paduan suara, MC bahasa Jawa, senam Fatayat dan Banjari yang diikuti oleh 15 Ranting yang ada di kecamatan Mantup.

Lilik Kusmiati, S.Pd.I ketua PAC Fatayat NU Mantup menyampaikan harapan kepada pemudi NU di wilayah kecamatan Mantup agar bisa tertarik untuk menguikuti kegiatan yang diadakan oleh Fatayat NU Mantup yang bukan hanya kegiatan ngaji rutinan, tapi banyak kegiatan masa kini yang dapat diikuti dan menyenangkan.

 

“Karna saya yakin banyak potensi besar di Mantup yang harus dimunculkan, harus dirangkul dan harus terus diasah agar tidak salah wadah, apa lagi Fatayat NU adalah organisasi berbasis usia yang harus terus mencetak kader dan meregenerasi, agar estafet kepemimpinan Fatayat NU Mantup tetap berjalan sebagaimana PD/PRT yang berlaku” ujar ketua Fatayat Kecamatan Mantup.

Acara Lomba dalam rangka Harlah Fatayat ke 71 di buka oleh ketua MWC NU Mantup, Drs. H.M. Soib, beliau menyampaikan motivasi kepada hadirin untuk berjuang demi kemajuan NU khusunya di kecamatan Mantup.

“Semoga mulai hari ini dan seterusnya kader Fatayat NU Mantup terus berghiroh, memantapkan diri untuk berkhidmat, terus bergandeng tangan, bukan saling mendominasi merupakan kunci majunya organisasi” ujarnya mengawali sambutan.

Sebelum mengakhiri sambutannya dan beralih pada acara Batsul Masail LDNU MWCNU Mantup, beliau menegaskan akan pentingnya peran semua Badan Otonom NU dalam rangka suksesi program-program organisasi.

“Terimakasih para donatur dan aghnia’ NU se kecamatan Mantup yang tidak bisa kami sebut satu persatu. Sahabat Banser Ansor Mantup yang selalu setia mengawal kegiatan kami, rekan dan rekanita yg selalu siap sedia untuk kami. Semoga Allah membalas dengan sebaik-baiknya kebaikan. untuk antusiesme peserta kalian luar biasa !!! Sampai ketemu Harlah tahun depan Insha Allah, Aamiin” pungkasnya. (Tim Lamongan, Red)

RELATED ARTICLES

Populer