Sabtu, Juni 19, 2021
Beranda Daerah Musisi Muda, Rafie Cankradara Feat Fida Syakur, Luncurkan Singel Ramadhan

Musisi Muda, Rafie Cankradara Feat Fida Syakur, Luncurkan Singel Ramadhan

Berdikaripos.com | Gresik – Tiga bulan tidak mengeluarkan karya sama sekali, kini Rafie Cakradara hadir lagi dengan sesuatu yang beda. sama seperti biasanya, musisi muda yang sering kali melakukan kolaborasi disetiap karyanya itu sekarang kembali muncul dengan menggandeng musisi nasional.

Rafie Cakradara Kali ini yang dipilihnya adalah musisi cewek asli Gresik yang merupakan jebolan D’Academy sesi pertama Indosiar, Fida Syakur bersama dengan Band SMA Muhammadiyah GKB Gresik, X BAND10 (SMAMIO). Kamis, (8/4/2021)

Kali ini pria yang jago bikin lagu itu menciptakan sebuah karya khususnya dalam menyambut bulan ramadhan tahun ini, mempercayakan salah satu lagunya untuk dibawakan oleh cewek manis yang sangat kental dengan busana muslimah nya.

Bukan tanpa alasan, sosok Fida yang begitu melekat dengan pesona lagu-lagu religi dan ceria itu dirasa tepat untuk menghasilkan sesuatu Karya yang sangat apik.

Menariknya, lagu yang diberi judul “RAMADHAN” ini adalah satu-satunya lagu religi dari sekian banyak karya yang sudah dibuatnya dan dikenal pecinta musik Indie.

Pria Jebolan Komunitas Indie Lamongan ini menuturkan, “Lagu ini adalah lagu yang ke-30 dan masing-masing punya genre yang berbeda-beda. Dan khusus kali ini adalah bergenre Pop, Melayu, Hip hop, dan sedikit Dut yang dimana sebelumnya masih didominasi dengan Rock dan Reggae”, ujar Rafie.

Lagu ini bercerita tentang kebahagiaan seseorang yang begitu riang menyambut bulan Ramadhan, bulan suci yang penuh keberkahan.

Menggambarkan suasana tentang Sedekah, Ngabuburit, Bagi Takjil, sampai banyaknyamakanan yang dijual, Bukan hanya itu, ada pesan juga pastinya yang disampaikan dilagu ini. Lagu ini sudah bisa di nikmati di portal lagu Online.

Harapan kami si tidak muluk-muluk ya dilagu ini, yang pasti kita ingin pendengar besok dapat. motivasi dari keceriaan lagu ini, “Kalau memang Tuhan menginjinkan viral ya Alhamdulillah, sembari tertawa kecil (hehehe)”, pungkas Papanda (sapaan akrab Rafie). (Tim, Red)

 

Cek Lagunya disini : https://youtu.be/23qCDih0No8

RELATED ARTICLES

Populer

TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Distribusikan Bansos Bagi Warga Terdampak...

Berdikaripos.com | Lamongan - TNI-Polri bersama Yayasan Buddha Tzu Chi dan pemerintah daerah Kabupaten Lamongan menggelar bakti sosial. Bantuan sosial ini berupa beras Sejumlah...