Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda Aksi Sosial Moments Peringatan Hari Dharma Karyadhika, Kalapas Ajak Tabur Bunga Di Taman Makam...

Moments Peringatan Hari Dharma Karyadhika, Kalapas Ajak Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Berdikaripos.com | Lamongan -Tepat hari ini, Selasa (26/10/2021) Kemenkumham secara serentak melaksanakan Ziarah dan upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan. Kegiatan yang sakral ini dilaksanakan untuk mengenang dan wujud penghormatan bagi para pahlawan yang telah gugur.

Kalapas Lamongan, Supriyana beserta jajaran turut serta dalam kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kesuma Negara Lamongan.

 

“Kegiatan ini merupakan wujud penghormatan insan pengayoman untuk para pahlawan yang telah gugur mendahului kita” ujar Supriyana.

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Juru kunci Makam Anggota TNI AD Sertu Suwito.
Menurut Suwito, baru kali ini dia melihat Lapas mengadakan Tabur Bunga dan Ini merupakan apresiasi yang baik sehingga perlu dilakukan secara kontinyu sebagai pengingat masa perjuangan.

“Luar biasa Lapas Lamongan, saat seperti ini masih peduli dan mau untuk menengok para pejuang-pejuang bangsa disini”. Pungkasnya.

Harapannya kegiatan ini sebagai alarm tunas muda untuk selalu mengingat sejarah. Seperti kalimat yang sering kita dengar sebagai JAS MERAH oleh Ir. Soekarno bahwa “jangan sekali-kali kita melupakan sejarah”. (Humas Lapas Lamongan, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

KJL Peduli, Sasar Sekitar Wilayah Pasar Serta Para Jama’ah Masjid Darul...

Berdikaripos.com | Lamongan - KJL Peduli adalah salah satu program sosial dari Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL), program sosial bertema "Sedekah Jum'at Nasi Bungkus," Kegiatan...
error: Content is protected !!