Kamis, Juni 17, 2021
Beranda Aksi Sosial Miss Cindy Beberkan Kunci Rahasia Sukses Usahanya, Rutin Santuni Anak Yatim Piatu

Miss Cindy Beberkan Kunci Rahasia Sukses Usahanya, Rutin Santuni Anak Yatim Piatu

Berdikaripos.com | Lamongan – Untuk ikut andil berbagi, berbuat dan menebar manfaat tidak hanya saat di bulan suci Ramadhan saja, akan tetapi semua bulan adalah bulan Baik, setiap hari adalah hari Baik dan bisa kita jadikan momentum untuk selalu menebar kebaikan.

Seperti halnya kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan bagi anak yatim di lamongan ini adalah kegiatan sosial rutinan pada setiap minggunya (Jumat berkah) Oleh Manajement KF Skin Cosmetics Lamongan, Jumat, (28/05/2021).

Santunan pada 100 anak Yatim yang hadir langsung di Eighteen Coffe Lamongan itu membawa kenikmatan dan keberkahan bagi semua, terlihat tawa bahagia mereka anak anak yatim saat menikmati makanan dan minuman yang disuguhkan spesial oleh pramusaji eighteen coffe lamongan.

“100 anak yatim kami undang dan hadirkan, ini adalah kegiatan rutinan wajib bagi Kami untuk menyantuni anak yatim-piatu, sekaligus ingin didoakan para anak-anak yatim piatu agar usaha baru ini, Aesthentic Klinik KF Beauty serta Eighteen Coffe Lamongan ini semakin lancar dan semakin ramai,” ungkap miss cindy. (28/5/2021)

“Rasa bintang lima harga kaki lima” adalah selogan Eighteen coffe lamongan, makanan minumannya sekelas rasa hotel berbintang yang di sajikan istimewa dengan harga yang ekonomis terjangkau bagi kawula muda lamongan. Cafe ini juga sudah menerapkan prosedur Prokes dengan menyediakan tempat cuci tangan, dan Mengecek suhu tubuh pengunjung serta sosialisasi tentang Penerapan 5M.

Eighteen Coffe Lamongan adalah cafe baru yang tempatnya berada tepat di Belakang gedung Ailux, Aesthetic KF Beauty Klinik Jalan suwoko no.150 Lamongan, Tlogoanyar Lamongan kota.

Kotak besar bingkisan bagi 100 anak Yatim tertata rapi di halaman belakang Aesthentic Klinik KF Skin beauty, Klinik perawatan kecantikan modern terlengkap dengan harga yang ekonomis.

 

” Saya ingin melihat senyum anak anak yatim-piatu dan makan minum bersama anak itu, biar tambah berkahnya bagi usaha kami, Hari Jumat sore (bada ashar) adalah momentum baik untuk berbagi dan menebar manfaat, serta salah waktu yang mujarab untuk berdoa, apalagi di doakan oleh 100 anak yatim,” imbuh miss cindy.

Makan bersama anak anak yatim adalah kebahagiaan terbesar, sehabis acara makan makan selesai, anak yatim piatu yang hadir mendapat bingkisan Kotak Besar parsel untuk di bawa pulang. (red)

RELATED ARTICLES

Populer

Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Kapolri : Tindak Tegas Aksi Premanisme

Berdikaripos.comĀ | Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menginstruksikan agar jajarannya menindak tegas aksi premanisme maupun pungli yang meresahkan masyarakat. Hal...