Minggu, September 26, 2021
Beranda News Meresahkan, Galian Kabel Telekomunikasi Sebabkan Kecelakaan Pejalan Kaki Dan Kendaraan Bermotor

Meresahkan, Galian Kabel Telekomunikasi Sebabkan Kecelakaan Pejalan Kaki Dan Kendaraan Bermotor

Berdikaripos.com | Bojonegoro – Galian kabel salah satu jaringan telekomunikasi yang ada di Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro sangat meresahkan, pasalnya banyak warga yang sudah jadi korban dengan terperosok ke dalam galian tersebut.

Bahkan pihak pemerintahan Desa Sukorejo sudah memberikan teguran kepada pihak pekerja untuk memberi tanda bahwa ada lubang galian, sehingga dapat terlihat warga yang melintas dan tidak ada korban dari pengerjaan penggalian kabel tersebut.

Salah satu warga mengatakan, “Saya sangat geram mas, kemarin ada anak kecil masuk lubang galian itu, untung saja segera diselamatkan, kalau mau mengerjakan pekerjaan publik harus dipikirkan juga faktor keselamatan untuk publik, jangan seperti ini, jika sudah di demo warga nanti baru minta maaf,” ujar salah satu warga menjelaskan kepada Jurnalis Berdikaripos.com Biro Bojonegoro di lokasi.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada tindakan dari pihak-pihak terkait. (Har)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!