Senin, Desember 6, 2021
Beranda Aksi Sosial Menyongsong Peringatan HSN 2021, PAC GP Ansor Karanggeneng Gelar Pelatihan Jurnalistik dan...

Menyongsong Peringatan HSN 2021, PAC GP Ansor Karanggeneng Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Kepenulisan

Berdikaripos.com | Lamongan – Menyongsong puncak peringatan Hari Santri Nasional tahun 2021 PAC GP Ansor Karanggeneng melaksanakan kegiatan bertajuk Pelatihan Jurnalistik dan Kepenulisan yang bertempat di Aula SMP 45 Latukan Kecamatan Karanggeneng.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan HSN tahun 2021 yang diselenggarakan oleh PAC GP Ansor Karanggeneng bersama Banom Banom NU yang lain di Kecamatan Karanggeneng.

Menurut Hadi Santoso, M.Pd Ketua PAC GP Ansor Karanggeneng dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan utama pelatihan ini adalah mencetak kader kader yang mampu mewarnai dalam hal penulisan penulisan berita terutama tulisan tulisan yang baik di media sosial.

Masih dalam sambutannya Ketua PAC GP Ansor juga berharap output dari kegiatan ini adalah PAC GP Ansor Karanggeneng memiliki media informasi online yang kontributor atau pengisi media tersebut adalah kader kader dari kegiatan pelatihan ini. Kegiatan ini menghadirkan nara sumber yang sangat kompeten dibidangnya masing masing.

Bidang kejurnalistikan dihadirkan Safari Ranud Wijaya (Wartawan Indosiar), sementara dibidang Kepenulisan, panitia menghadirkan penulis handal Mahrus Ali Jalil. Kegiatan yang berlangsung sehari tersebut diikuti 73 peserta yang terdiri dari Kader Ansor, IPNU/IPPNU, dan dari peserta lainnya.

Antusiasme peserta dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan pertanyaan dalam sesi tanya jawab yang berlangsung. Dan yang terpenting kegiatan berjalan dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang maksimal. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

KJL Peduli, Sasar Sekitar Wilayah Pasar Serta Para Jama’ah Masjid Darul...

Berdikaripos.com | Lamongan - KJL Peduli adalah salah satu program sosial dari Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL), program sosial bertema "Sedekah Jum'at Nasi Bungkus," Kegiatan...
error: Content is protected !!